Header Ads

Conte Senang Sanchez Teken Kontrak Permanenannya


Sang pelatih Inter Milan, Antonio Conte  mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa mempermanenkan Alexis Sanchez

Sotoybola - Sang pelatih Inter Milan, Antonio Conte  mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa mempermanenkan Alexis Sanchez.

Pemain asal Chille tersebut datang ke San Siro dengan status pinjaman dari Manchester United pada musim panas lalu akan tetapi penampilannya pada musim ini telah cukup untuk membuat pihak Nerazzurri yakin untuk mempertahankannya dan mengikatnya dengan kontrak permanen yang telah diselesaikan.

Setelah kekalahan di Liga Europa dari Getafe, Conte berkata: “Saya pikir kepindahan Alexis Sanchez adalah sesuatu yang hebat yang dibuat oleh klub. Mempertimbangkan kondisi yang berhasil kami dapatkan Alexis, itu adalah transfer yang sangat bagus.

“Dia telah absen dua tahun ketika dia benar-benar berjuang di Manchester United, kemudian dia mengalami cedera ini bersama kami dan kami meluangkan waktu untuk membuatnya kembali ke jalur yang benar, jadi sudah sewajarnya kami sekarang dapat menuai hasil dari itu. usaha, "lanjut Conte.

“Saya senang ketika saya melihat para pemuda dengan tekad dan kelaparan itu. Mereka menjadi tim yang tangguh dengan semua orang yang terlibat, apakah mereka bermain atau tidak.

“Saya senang untuk Christian Eriksen, karena seperti semua pemain, dia membutuhkan situasi untuk berjalan sesuai keinginannya dan tiba-tiba semuanya tampak positif. Dia anak yang baik, dia tahu saya membuat pilihan demi kebaikan Inter, tetapi fakta bahwa dia segera masuk ke dalam permainan dan mencetak gol itu penting. Christian adalah bagian dari skuad Inter, dia beradaptasi dan beradaptasi. " 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh Jason Morrow. Diberdayakan oleh Blogger.